Menu

Cara Menguruskan Badan Cepat & Alami Dalam Seminggu Dengan Menu Diet GM

loading...

Cara menguruskan badan dengan cepat dan instan memang merupakan metode yang banyak di inginkan oleh mereka yang memiliki masalah kegemukan. Salah satu metode yang mampu melakukannya adalah dengan mencoba menu diet GM.  Dalam waktu 1 minggu berat badan dapat turun 3 sampai 7 kg. Tentu ini merupakan metode diet yang cepat namun menggunakan menu makanan alami yang terdiri dari buah dan sayur. Meski begitu, ada beberapa efek samping dalam menjalankan diet GM ini. Lalu apa saja efek samping serta bahaya dari diet GM itu?

Terlebih dahulu kita ketahui apa itu diet GM. Diet GM adalah diet yang digagas oleh perusahaan General Motors untuk membantu karyawannya agar tetap memiliki badan yang sehat dan berat badan yang tidak berlebih. Konsep diet GM ini juga bekerjasama dengan Departemen Pertanian Amerika Serikat serta mendapat pengesahan dari Administrasi Makanan dan Obat Amerika, John Hopkins.

Cara melangsingkan badan

Buah dan sayur untuk diet GM

Dengan melakukan program mengecilkan badan dengan diet GM, maka seseorang dapat menurunkan berat badannya sampai 7 kg dalam seminggu. Tentu ini adalah proses yang sangat cepat.

Cara menguruskan badan dalam seminggu dengan menu diet GM yang benar

Hari ke 1: Konsumsi buah (kecuali pisang)

Menu diet di hari pertama ini, Anda dapat mengkonsumsi berbagai buah – buahan seperti apel, blewah, jeruk, semangka, melon, jeruk apel, pir dll. Ikuti dengan konsumsi air putih secukupnya, jangan berlebihan.

Info Terkait :   Cara Menurunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 1 Minggu Dengan Aman

Hari ke 2: Konsumsi sayuran

Pada hari ke dua, kita diharuskan mengkonsumsi menu sayuran. Sayuran mengandung berbagai vitamin dan serat yang penting untuk pencernaan tubuh kita. Selain itu, kebutuhan protein nabati juga harus terpenuhi dengan mengkonsumsi kacang – kacangan seperti kacang polong. Kebutuhan karbohidrat juga harus terpenuhi dengan mengkonsumsi kentang rebus. Bahan lain untuk kita konsumsi seperti kubis, mentimun, brokoli, kol rebus dll. Kita bisa membuatnya dengan cara direbus atau ditumis. Anda juga bisa membuat pecel dengan sayur – sayuran yang telah ada, atau bisa dibuat sebagai lalapan saja.

Hari ke 3: Buah-buahan dan sayuran, kecuali kentang dan pisang

Cara menguruskan badan secara alami berikutnya adalah dengan mengkombinasikan antara buah dan sayuran. Anda dapat membuat sup sayur, serta mengkonsumsi buah – buahan seperti hari ke 1.

loading...

Hari ke 4: Delapan pisang berukuran besar, tiga gelas susu

Hari ke 4 saatnya Anda mengkonsumsi buah pisang dengan ukuran besar serta tiga gelas susu dalam sehari. Di hari tersebut, Anda dapat menambahkan milkshake banana.

Hari ke 5: Dua porsi 10 ons daging sapi dan 6 tomat

Menu idet GM hari ke 5 adalah memenuhi kebutuhan protein hewani dengan mengkonsumsi daging sapi serta 6 buah tomat. Daging sapi bisa Anda buat steak dengan irisan tomat. Dihari kelima ini, Anda juga bisa mengkonsumsi yogurt serta ditambah sayuran lainnya sebagai lalapan seperti salad maupun kecambah. Buah lainnya yang bisa dikonsumsi adalah buah apel dan pir.

Info Terkait :   Treatment Radio Frekwensi, Cara Diet Sekaligus Mengencangkan Kulit Wajah

Hari ke 6:  10 ons daging sapi dan sayuran

Menu diet GM hari ke 6 tidak jauh berbeda dengan hari ke 5. Konsumsi daging 10 ons dalam sehari serta perbanyak konsumsi sayuran hijau. Untuk sayuran Anda dapat membuat sub ayam atau sapi dengan sayuran yang ada di dalamnya. Anda dapat juga mengkonsumsi buah pir sebagai cemilan untuk diet Anda.

Hari 7: Beras merah, jus buah dan sayuran
Menu makanan diet hari ke 7, kita mulai mengkonsumsi nasi namun disini adalah nasi merah. Konsumsi sayuran dan buah sebagai menu diet sehat Anda. Buah – buahan bisa Anda pilih sesuai selera Anda. Konsumsi juga wortel serta sayuran lainnya.

Selama program menurunkan berat badan selama 1 minggu ini, cukupi kebutuhan air putih bagi tubuh Anda. Ini akan sangat membantu di dalam pengeluaran racun dan limbah pada tubuh.

Salah satu manfaat diet GM adalah sebagai program detoksifikasi atau pembuangan racun dan limbah dari dalam tubuh. Racun dan limbah ini membuat badan Anda menjadi tidak segar, sering letih dan kurang bergairah. Oleh karena itu, dengan program 7 hari ini, selain berat badan kita turun, tubuh bisa semakin sehat karena banyak racun yang terbuang melalui keringat, urin serta feses.

Kelebihan diet gm lainnya adalah, proses pembakaran lemak akan berlangsung cepat karena asupan alori akan lebih rendah dari pada pembakaran kalori dari dalam tubuh sehingga badan kita akan cepat kurus.

Info Terkait :   Apa itu Diet Golo? Bagaimana Cara Melakukannya?

Bahaya dan efek samping diet GM

Efek samping diet Gm bisa berupa kenaikan gula darah pada seseorang. Pada penderita diabetes tidak dianjurkan konsumsi buah pisang terutama pada hari kedua dimana harus mengkonsumsi 8 buah pisang dan susu. Ini akan meningkatkan gula darah dalam tubuh dan meningkatnya asupan karbohidrat.

Efek samping dari diet GM bisa berupa sakit kepala, diare, perut mual. Bahaya dari diet GM mungkin tidak terlalu serius, namun selama proses menurunkan berat badan selama 7 hari, asupan protein terlihat kurang serta perlu melakukan latihan otot dengan konsumsi makanan berprotein tinggi dan olah raga.

Nah itulah bagaimana cara menguruskan badan dengan cepat dalam 1 minggu secara alami dengan menerapkan metode menu diet gm. Semoga bermanfaat.

loading...

Related For Cara Menguruskan Badan Cepat & Alami Dalam Seminggu Dengan Menu Diet GM