Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Es Batu Secara Cepat

loading...

Kali ini kita akan bahas mengenai cara menghilangkan kantung mata dengan es batu. Trik ini merupakan cara yang sederhana mudah dan murah untuk kita lakukan. Kita tidak perlu repot repot mencari bahan – bahan lain hanya untuk menghilangkan kantung mata. Seperti artikel sebelumnya yang telah membahas bagaimana menghilangkan kantung mata hitam dengan menggunakan berbagai bahan. Salah satu bahan yang mudah kita dapatkan yaitu es batu. Bahan ini cukup kita ambil dari kulkas masing – masing tanpa harus pergi membeli bahan di toko klontong.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Es Batu

Memiliki wajah yang halus berseri dan tampil cantik adalah dambaan bagi para wanita. Wajah yang halus berseri menandakan jika wanita tersebut benar – benar memperhatikan kecantikan dengan merawat kulit wajah secara baik. Kantung mata akan membuat penampilan wajah seseorang menjadi terlihat kusam dan kurang bercahaya.

Kantung mata sendiri membuat banyak wanita menjadi kurang percaya diri. Kantung mata atau mata panda memiliki beberapa sebab seperti tubuh yang lelah, kekurangan air, tertekan atau stress, terlalu lama menangis atau kurang tidur.

loading...

Dengan mengetahui beberapa sebab tersebut, maka kita akan mengetahui sebab dari mengapa kantung mata kita muncul. Dengan mengetahui sebab – sebab tersebut, maka jika kita telah berhasil menghilangkan kantung mata kita, maka kita bisa mulai meninggalkan kebiasaan dan menghindari penyebab dari timbulnya mata panda.

Info Terkait :   Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami Dengan Masker Beras

Dibalik penyebab munculnya area hitam di sekitar mata, sebenarnya terdapat 2 jenis kantung mata. Yang pertama adalah kantung mata dalam kategori biasa yakni kantung mata tanpa adanya lingkaran hitam di sekeliling mata. Yang kedua adalah tampak muncul lingkaran hitam di sekeliling mata. Yang kedua inilah disebut mata panda.

Cara menghilangkan kantung mata dengan es batu

Cara menghilangkan mata panda dengan es batu sangatlah mudah dan sederhana. Berikut caranya :

  1. Buatlah es batu sendiri agar kita mengetahui air yang digunakan untuk membuat es batu menggunakan air yang bersih, meskipun air tersebut nantinya akan menjadi es dengan suhu udara yang sangat dingin.
  2. Bersihkan area mata terlebih dahulu, hal ini untuk menghilangkan debu maupun kotoran serta kosmetik yang mungkin saja melekat di area mata Anda.
  3. Siapkan kain bersih, kemudian ambil es batu ukuran kecil saja secukupnya dan bungkus dengan kain yang sudah dipersiapkan.
  4. Tempelkan es batu yang telah di bungkus tersebut di area mata yang hitam. Lakukan cara ini setiap pagi, siang dan sore agar hasilnya lebih cepat terlihat.
  5. Jika kantung mata telah parah dengan di tandai warna hitam dan terlihat bengkak, maka bisa langsung tanpa menggunakan kain.
  6. Untuk memaksimalkan proses pemulihan kulit hitam di area mata, kita dapat menggunakan timun yang di iris kemudian ditempelkan di mata kita.
Info Terkait :   Manfaat Wortel Untuk Wajah Dan Pencegahan Sel Kanker

Dengan menggunakan es batu di dalam menghilangkan kantung mata hitam, lama kelamaan warna hitam dan bengkak di area sekitar mata akan berangsur – angsur hilang. Selain itu warna kusam atau hitam akan semakin cepat hilang dengan adanya timun yang di tempel di area mata. Semoga bermanfaat, selamat mencoba, semoga berhasil!

loading...

Related For Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Es Batu Secara Cepat