4 Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam Waktu Seminggu Dengan Gerakan Sederhana

Banyak wanita menginginkan bentuk paha dan betis mereka indah dan terlihat ramping dan seksi. Namun berbagai latihan terkadang tidak kunjung membuat bentuk paha dan betis menjadi indah. Ada cara sederhana untuk mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu. Latihan tersebut memfokuskan pada gerakan kaki dan akan membuat paha dan betis lebih terlihat ramping, kencang dan seksi.

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam Waktu Seminggu

Selain dapat mengecilkan bentuk paha dan betis, gerakan – gerakan ini dapat mengecilkan perut buncit Anda karena gerakan ini merupakan gerakan dasar dalam melakukan olah raga menurunkan berat badan.

Berikut cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu dengan 4 gerakan sederhana :

1. Skipping

Skipping mengecilkan paha dan betis

Skipping atau lompat tali merupakan gerakan yang bermanfaat dalam melatih otot betis dan paha Anda. Gerakan lompat tali sangat baik untuk membentuk kaki Anda. Tidak hanya itu saja, lompat tali juga bermanfaat di dalam membakar lemak pada tubuh Anda. Gerakan melompat di tempat ini sangat efektif di dalam membakar lemak sehingga bermanfaat dalam membentuk paha, betis serta menurunkan berat badan secara keseluruhan. Anda cukup melakukan gerakan lompat tali selama 20 menit sehari selama seminggu, maka akan terlihat otot paha dan betis semakin kencang.

2. Gerakan sprint

Sprint Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dalam Waktu SemingguSprint atau lari jarak pendek dapat melatih otot betis serta paha karena hentakan saat melakukan lari secara cepat. Sprint ini dilakukan dengan lari secara cepat dalam jarak pendek. Selain bermanfaat untuk memperkuat betis dan paha, cara ini juga dapat mengecilkan perut buncit karena gerakan ini melibatkan kekuatan fisik pada tubuh. Meskipun hanya berlari dalam arti gerakan hanya kaki saja, namun badan juga akan ikut tergerak sehingga akan menghasilkan pembakaran lemak dan kalori yang tinggi.

3. Lari di tanjakan

Gerakan lnaik turun tangga_1Lari ditanjakan akan memperkuat betis Anda. Untuk pengaruh terhadap paha, memang tidak begitu besar dibandingkan betis. Oleh karena itu, cara lari di tanjakan akan membuat otot betis semakin kuat dan terlihat kencang. Selain berlari di tanjakan, seperti tangga berundak, lari dilokasi jalan yang menanjak juga memperkuat otot betis Anda. Anda dapat memilih lokasi jalan yang menanjak di dekat rumah Anda. Jika tidak ada maka pada tangga berundak juga bisa digunakan untuk latihan.

4. Menggunakan treadmill

Mengecilkan betis dan paha dengan treadmilJika Anda memiliki treadmill di rumah, Anda dapat menggunakannya untuk melatih otot paha dan betis. Lakukan dengan sedikit jinjit untuk melatih betis Anda.  Jika tidak jinjit maka otot betis tidak terlatih maksimal. Pengaturan elevansi 20% dan berlari dengan kecepatan 9 km / jam selama 30 detik.  Lakukanlah cara ini selama 5 menit dan bisa ditingkatkan secara bertahap menjadi 10 menit . Setelah itu Anda dapat beristirahat selama 30 – 60 detik.

Nah itulah cara mengecilkan paha dan betis dalam waktu seminggu dengan gerakan yang sederhana. Lakukan secar rutin selama seminggu, maka Anda dapat merasakan perubahan bentuk otot betis dan paha Anda.