Cara Melangsingkan Perut Dengan Body Tech Ala Stevani

Cara melangsingkan perut Dengan Body Tech ala Stevani Nepa

Tidak dapat dipungkiri penampilan seorang publik figur adalah hal terpenting . Penampilan menarik dengan tubuh ideal menjadi prioritas bagi seorang public figur. Tampil dengan perut langsing merupakan harga mati yang harus dimiliki oleh seorang artis muda. Seperti yang dilakukan oleh aktris cantik Stevani Nepa yang memulai kariernya sebagai Miss Selebritis yang disiarkan pada salah satu stasiun swasta.

Karier yang semakin menanjak seiring dengan tawaran model berbagai iklan , sinetron dan sebagainya. Dengan kegiatan yang padat tersebut maka stamina tubuh dituntut harus fit. Dengan badan yang sehat tersebut maka ia dapat concern dengan perawatan tubuh . Saat ini Stevani rutin melakukan olah raga renang, lari ataupun olah raga modern yakni body tech.

Cara melangsingan perut dengan Body tech

Menurutnya olah raga renang dan lari sudah ia lakukan rutin dari dulu saat sore hari. Olah raga itu ia lakukan seminggu 2 sampai 3 kali dalam waktu 30 menit sampai 1 jam. Sementara untuk olah raga body tech ia lakukan seminggu dua kali jika ia tidak sibuk. Ia langsung ke studio latihannya yakni kawasan Kemang di Jakarta Selatan.

Wanita kelahiran 7 Mei 1992 ini mengatakan jika ia sangat menyukai olah raga body tech karena olah raga ini mengutamakan menggunakan stimulasi otot. Dengan adanya aliran listrik yang masuk ke otot maka sangat efektif. Selain itu metode melangsingkan tubuh secara modern ini dapat membakar lemak dan menurunkan berat badan serta membentuk tubuh lebih atletis.

Info Terkait :   Daftar Susu Rendah Lemak Untuk Diet Orang Dewasa & Harganya

Dengan kelebihan – kelebihan tersebut maka Stevani pun sangat giat dan antusias untuk terus menggunakan olah raga body tech. Sekali latihan ia dapat menghabiskan waktu kurang lebih 30 menit. Jika olah raga tersebut dilakukan dengan olah raga konvensional maka akan membutuhkan waktu 2 jam olah raga.

Related For Cara Melangsingkan Perut Dengan Body Tech Ala Stevani