Cara Langsing Alami Dengan 6 Langkah

Cara langsing lami

Memiliki badan langsing dan ideal adalah kebanggaan tersendiri bagi kita apalagi kaum hawa. Terlebih jika suatu penampilan berperan dalam mendukung sebuah pekerjaan, maka penampilan menarik merupakan suatu kebutuhan tersendiri.

Menurunkan berat badan terkadang bisa dibilang sulit untuk dilakukan. Biasanya hal ini muncul pada diri kita sendiri yang terlebih dahulu menganggap sebuah cara diet itu sangat tidak menyenangkan karena akan membatasi apa saja makanan yang kita sukai serta mengharuskan kita untuk melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak begitu kita sukai.

Membatasi menu makanan tertentu yang menjadi favorit kita, membatasi waktu makan ataupun mengharuskan kita melatih fisik kita dalam rangka menurunkan berat badan membuat sebagian orang merasa berat dan akhirnya meninggalkan diet yang sedang dilakukannya.

Tetapi jika Anda memiliki keinginan yang besar untuk memiliki badan yang indah serta tubuh yang sehat, maka cara apapun dapat Anda tempuh tanpa merasa terbebani ataupun malas melakukannya.

Ada 6 cara melangsingkan badan secara alami yang dapat Anda lakukan dan dapat terus diterapkan setelah berhasil menurunkan berat badan.

1. Tidak mengkonsumsi makanan diatas jam 5 sore
Sebelum jam 5 sore Anda dapat makan sesuai dengan kebutuhan nutrisi bagi tubuh. Setelah jam tersebut, stop, Anda tidak boleh makan apapun.

2. Olah raga
Lakukan olah raga meskipun hanya olah raga ringan. Dengan kita menggerakkan badan kita maka kita akan membakar kalori lebih banyak daripada Anda hanya duduk – duduk saja di rumah.

3. Konsumsi menu sehat
Biasakan untuk mengurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak dan makanan makanan asin. Kurangi gorengan, junkfood, makanan bersantan, kopi, teh manis, sirup dan lain – lain. Jika mengkonsumsi nasi, porsinya harus dikurangi, atau dapat mengkonsumsi roti gandum.

4. Siapkan buah buahan di kulkas Anda
Tentu saat melakukan program diet ini, Anda akan merasa sering lapar, maka gantilah cemilan dengan buah – buahan yang mengandung vitamin C serta buah yang banyak mengandung serat seperti buah pir.

5. Konsumsi susu low fat
Untuk menambah tenaga atau energy, Anda dapat mengkonsumsi susu low fat. Tentu Anda tidak ingin merasa lemas dan lesu bukan, jadi Anda tetap butuh tenaga dengan asupan nutrisi yang tepat.

6. Gunakan cheat day
Meskipun kita membatasi berbagi menu makanan, kita bisa mengkonsumsi makan favorit kita di hari tertentu, misalnya di hari sabtu. Anda dapat mengonsumsi makanan favorit yang tentunya dengan porsi tidak berlebihan. Jangan mentang – mentang hari bebas makan tetapi malah buat balas dendam ;-), selamat mencoba.