Cara Diet Herbalife Shake Diet Program

Diet Herbalife – Tidak sedikit dari mereka yang berhasil menurunkan berat badan dengan melakukan cara diet Herbalife. Produk pelangsing yang satu ini produk untuk menurunkan berat badan dengan tetap memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Herbalife shake diet program menjadi salah satu cara menurunkan berat badan yang ampuh dan menyehatkan. Berbagai nutrisi yang terkandung di dalamnya sangat baik untuk tubuh.

cara diet herbalife

Harga Herbalife diet sendiri memang tidaklah murah dengan paket lengkap di dalamnya. Namun manfaat yang didapat juga sebanding dengan yang kita dapat.

Cara melakukan diet Herbalife Shake diet program

Berikut ini kami berikan bagaimana menurunkan berat badan dengan produk susu Herbalife.

  1. Konsumsi Shake Formula 1 sebanyak 2 sampai 3 sehari sebagai pengganti dari sarapan pagi, makan malam serta waktu dimana antara jam makan dengan cara mencampur 2 – 3 sendok takar shake dalam air dingin atau air es sebanyak 300 – 400 ml.
  2. Konsumsilah tablet Fiber & Herb sebanyak 2 tablet, Cell-U-Loss sebanyak 1 – 2 tablet serta Lipo Bond sebanyak 1 – 2 tablet minimal 15 menit atau bisa maksimal 30 menit setiap kali Anda mau sarapan pagi, makan siang serta makan malam dengan air putih sebanyak 400 ml.
  3. Campur 1 sdt takar N-R-G Instan Tea, 1sdt takar Herbal Tea Concentrate serta 3 – 6 tutup botol Herbal Aloe Concentrate di dalam 1,5 lt air. Anda dapat memakai Aqua berukuran 1,5 liter. Larutan minuman tersebut sebaiknya Anda minum antara jam 9 pagi sampai jam 3 sore dan harus habis.
  4. Minum air putih kurang lebih sebanyak 3 – 4 lt per hari.
Info Terkait :   Apakah Obat Pelangsing Berbahaya Bagi Ibu Menyusui?Ini Penjelasannya!

Saat melakukan cara diet Herbalife ini tidak jarang Anda merasakan lapar, tetapi Anda bisa mengkonsumsi shake dan Anda tidak perlu kawatir karena shake bukanlah susu yang tinggi lemak sehingga tidak perlu takut berat badan jadi naik.

Herbalife shake diet program ini juga menawarkan kepada Anda untuk mengkonsumsi Personalized Protein Powder dimana produk ini akan lebih lama dalam mengenyangkan perut Anda.

Jika Anda ingin melakukan diet dengan susu Herbalife ini selama 1 bulan, maka minimal Anda menyiapkan 2 kaleng shake, 2 kaleng Personalized Protein Powder serta 2 botol Herbal Aloe.

Jika Anda menginginkan berat badan cepat turun dengan memakai cara diet Herbalife, maka bisa menambah Lipo Bond serta Cell-U-Loss untuk sekali minum masing masing sebanyak 2 tablet saja.

Sudah cukup banyak yang merasakan manfaat menjalankan diet Herbalife ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merasa bugar, tidak lemas dan tetap fit saat menjalankan diet Herbalife ini. Saat menjalankan Herbalife shake diet program ini, para pelaku diet juga tidak merasakan pusing dimana biasanya saat menjalankan program diet tertentu kerap kali mereka merasakan pusing.

Cara diet Herbalife akan sangat cepat efeknya jika dibarengi dengan olahraga secara rutin dalam 1 minggu. Bahkan menurut beberapa testimoni  mereka yang melakukan herbalife shake diet program ini, melakukan olahraga sebanyak 6 kali dalam seminggu dan diimbangi minum air putih yang banyak, maka berat badan akan turun dengan sangat cepat.

Info Terkait :   Khasiat & Manfaat Jamu Pelangsing Kunyit Asam Untuk Diet Serta Cara Membuatnya

olahraga mempercepat berat badan turun

Berikut beberapa testimoni para pelaku herbalife shake diet program seperti dikutip dari forum.femaledaily.com.

Testimoni 1

testimoni herbalife shake diet program

Testimoni 2

testimoni diet herbalife

Testimoni 3

Testimoni 4

Testimoni diet herbalife

Untuk harga Herbalife diet sendiri sangat bervariasi. Hal ini dimungkinkan karena setiap person “mengambil” produk diet Herbalife dalam jumlah yang berbeda sehingga jika mereka mengambil dalam jumlah banyak, maka tentunya akan mendapat diskon yang lebih tinggi.

Hal ini membuat Herbalife dijual dengan harga yang lebih murah daripada penjual lainnya yang mengambil produk Herbalife dalam jumlah sedikit.

Cara diet Herbalife juga menuntut Anda untuk mengkonsumsi makanan dalam porsi yang wajar, terutama untuk makan siang.

Fase – fase dalam diet Herbalife :

  • Berat badan turun yang berupa kadar air pada 14 – 30 hari pertama menjalankan diet ini.
  • Berat badan akan cepat turun di bulan kedua, disarankan untuk memakai paket Ultimate Herbalife yang dapat menurunkan berat badan 5 – 15 kg
  • Bulan 3 – 4 lingkar lengan, pinggang dan paha akan mengecil, namun berat badan tidak terlihat menurun
  • Dibulan selanjutnya, berat badan hanya turun sedikit saja.

Hasil dari cara diet Herbalife ini tentunya berbeda – beda. Salah satu faktor penyebabnya adalah usia. Semakin tua umur kita maka semakin lambat dalam membakar kalori sehingga berat badan juga akan lebih lambat turun. Herbalife shake diet program akan menjadi salah satu cara diet yang menyehatkan dalam jangka panjang jika kita juga bisa melakukan pola hidup sehat meskipun sudah tidak mengkonsumsi produk herbalife lagi.

Info Terkait :   4 Ramuan Obat Diet Alami Tanpa Efek Samping

Related For Cara Diet Herbalife Shake Diet Program