Rahasia Cara Diet Ala Prilly Latuconsina, Bobot Turun 5 Kg

Cara diet ala prilly latuconsina – Sebagai artis muda, Prilly Latuconsina harus siap pada tuntutan peran yang akan dimainkannya, seperti peran Gendis dalam film perdananya Surat Untukmu. Prily mengaku harus menurunkan berat badannya sampai 5 kg. Untuk itu ia berusaha untuk melakukan diet  dengan anjuran dari dokter, artinya ia tidak mau sembarangan dalam melakukan program penurunan berat badan.

Cara Diet Ala Prilly Latuconsina Bobot Turun 5 Kg

Img : storibriti.com

Cara diet tersebut berhasil memangkas berat tubuhnya sebanyak 5 kg dan saat ini ia memiliki bobot 37 kg.  Ia mengungkapkan bahwa dengan mengikuti petunjuk dari dokter, berat badan turun dan ia tetap dalam kondisi yang fit dan bugar, tetap semangat dalam syuting dan tidak mudah sakit.

Baca juga :

Nah, apa resep yang dipakai Prilly untuk menurunkan berat badan sampai 5 kg tersebut? Pasti Anda penasaran dan tidak sabar, berikut rangkumannya.

Menu sarapan

Prilly Latuconsina mengungkapkan jika pada pagi hari ia hanya mengkonsumsi roti yang terbuat dari gandum. Tidak boleh mengkonsumsi roti atau kue yang mengandung gula atau coklat.

Menu siang hari
Untuk siang hari, Prilly Latuconsina mengaku hanya mengkonsumsi 5 sendok nasi merah dengan lauk yang diolah dengan cara di kukus atau di rebus atau hanya dibakar saja. Ia tidak mengkonsumsi makanan yang digoreng dengan minyak.

Info Terkait :   Tips Diet Sehat Ala Artis Korea, Ternyata Simpel Dan Gak Ribet!

Lauk tersebut bisa ditambah dengan sayuran seperti bayam, sawi atau beberapa sayuran hijau lainnya yang kaya akan kandungan serat.

Disamping itu, Prilly juga terkadang mengkonsumsi daging – dagingan atau ikan dimana kedua makanan ini kaya akan protein hewani.

Menu malam hari
Lalu menu makan malam kira – kira apa ya? Menurut Prilly, ia hanya mengkonsusmi buah – buahan. Meskipun di saat malam hari perut terasa sangat lapar, ia tetap untuk mengkonsumsi buah saja. Buah – buahan yang dikonsumsi  adalah melon, apel, bengkoang dan lain lain.

Seperti kita ketahui, jika buah – buahan ini sangat membantu proses pencernaan makanan di dalam tubuh. Buah – buahan juga bisa membantu mempercepat proses diet kita karena menggantikan cemilan yang biasanya mengandung minyak, gula dan garam yang tinggi. Kandungan ini yang membuat berat badan kita cepat naik.

Anjuran dari dokter buat Prilly sendiri adalah tidak usah memakai obat pelangsing. Sebaiknya melakukan program diet secara alami agar badan tetap sehat dan terhindar dari beberapa efek samping yang kurang baik bagi tubuh.

Prilly Latuconsina mengungkapkan jika penggunaan obat pengurus badan hanya akan mengeluarkan cairan dari dalam tubuh sehingga malah bisa membahayakan kesehatan. Kesehatan jantung dan organ ginjal bisa saja terganggu dan tentunya ia menghindarinya.

Nah itulah cara diet ala Prilly Latuconsina dimana ini merupakan cara yang tidak terlalu ketat namun memiliki efek yang cepat dalam menurunkan berat badan. Selain itu badan tetap dalam kondisi sehat, tidak mudah terserang penyakit dan tentunya tetap fit dalam menjalankan aktifitas sehari hari. Tidak hanya itu saja, Prilly Latuconsina juga melakukan olah raga di waktu luang sehingga ia benar – benar sukses dalam menurunkan bobot tubuhnya sebanyak 5 kg. Anda tertarik? Silahkan mencoba!

Info Terkait :   Jaga Berat Badan Dan Kesehatan Dengan Jus Diet Ala Ashanty

Related For Rahasia Cara Diet Ala Prilly Latuconsina, Bobot Turun 5 Kg