Cara Diet Ala Juwita Bahar, Pakai Metode Apa Sih?

loading...

Beberapa metode diet yang telah melalui tahap penelitian dan percobaan memang terbukti ampuh di dalam mengubah bentuk tubuh. Termasuk cara diet ala Juwita Bahar dimana artis kelahiran 11 Januari 1996 ini menerapkan salah satu metode diet yang terkenal dan terbukti sukses menurunkan berat badan sampai 14 kg. Juwita Bahar sekarang pun sudah berbeda dengan yang dulu dimana saat itu tubuhnya subur dengan berat badan 70 kg. Meski tinggi badan Juwita Bahar dengan berat badannya masih belum ideal, ia tetap berusaha melangsingkan badannya sampai berat badannya ideal yakni 48 Kg. Lalu metode apa yang dipakai dalam diet ala Juwita Bahar ini? Simak terus ulasannya dibawah ini yaa …

Beberapa orang yang melakukan diet namun gagal mungkin sering penasaran, apa rahasia agar diet nya bisa sukses. Hal yang sangat penting adalah pola makan yang sehat. Beberapa artis yang sukses menurunkan berat badan selalu menerapkan pola makan sehat, termasuk pedangdut cantik Juwita Bahar.

Cara diet yang dilakukan Juwita Bahar adalah menerapkan pola makan yang sehat dan meninggalkan kebiasaan pola makan yang buruk. Pola makan yang sehat yang ia lakukan adalah mengkonsumsi sayuran dan buah – buahan. Beberapa pantangan yang ia lakukan adalah konsumsi gorengan. Jika ia mengkonsumsi gorengan, maka minyak yang digunakan adalah menggunakan olive oil atau minyak zaitun.

Cara Diet Ala Juwita Bahar

Cara diet ala Juwita Bahar turun 14 kg. Image by kapanlagi.com & tribunnews.com

Seperti Anda ketahui, kandungan minyak pada gorengan jika dikonsumsi secara terus menerus akan membuat tubuh mudah menjadi gemuk karena kandungan lemak jahat di dalamnya. Tidak hanya menaikkan berat badan saja, minyak goreng pada makanan atau gorengan dapat manaikkan tingkat resiko terkena beberapa indikasi penyakit berbahaya seperti jantung dan kolestrol.

Selain mengganti minyak biasa dengan olive oil, diet ala Juwita Bahar ini juga menjauhi mengkonsumsi makanan dengan kandungan penyedap rasa, gula dan garam.

Mungkin kita akan berpikiran bahwa makanan yang kita konsumsi menjadi selalu tidak enak karena asupan garam, penyedap rasa dan gula diturunkan. Untuk mengakalinya, menu makanan bisa diolah menjadi lebih enak tanpa harus menggunakan penyedap rasa serta garam dan gula yang belebihan dengan menambahkan bumbu dapur lainnya.

loading...

Anda bisa menghindari makanan dengan kandungan penyedap masakan dengan tidak membeli makanan di tempat – tempat umum. Atau Anda dapat memesan suatu makanan tanpa penyedap masakan. Untuk kadar gula dan garam, hal pertama yang dilakukan dalam diet ala Juwita Bahar ini adalah tidak mengkonsumsi semua makanan yang memiliki kadar gula tinggi serta kadar garam yang tinggi. Makanan dalam kemasan terutama snack harus dihindari karena biasanya memiliki kadar garam yang tinggi. Ganti cemilan tersebut dengan buah – buahan.

Rahasia cara diet ala Juwita Bahar

Apakah hanya itu saja yang dilakukan dalam diet ala Juwita Bahar ini?

Tidak, Juwita Bahar mengungkapkan jika ia menerapkan diet mayo dimana cara diet mayo ini membantu berat badannya turun sampai  14 kg.

Diet mayo juga menerapkan pola makan yang sehat seperti diatas. Diet mayo juga mengharuskan dalam mengolah makanan harus dikukus, dipanggang dan tidak boleh digoreng. Dan terbukti, diet mayo dapat sukses menurunkan berat badan Juwita Bahar sampai 14 kg.

Saat ini, Juwita Bahar sudah berusia 21 tahun, dan keberhasilannya menurunkan berat badan membuat banyak orang penasaran. Motivasinya bertekad untuk melangsingkan tubuhnya dikarenakan berbagai model pakaian tidak pas untuk tubuhnya yang membuatnya menjadi tidak leluasa memilih model pakaian. Padahal kita ketahui, Juwita juga seorang model yang tentunya membutuhkan penampilan menarik terutama bentuk tubuhnya. Selain itu, ia juga mewarisi bentuk tubuh dari ibunya yang subur. Bedanya, ibunya, Anisa Bahar menggunakan metode sedot lemak, sedangkan Juwita sendiri tertarik untuk menggunakan suatu proses dengan cara diet yang terbukti berhasil menurunkan berat badannya.

Sebelumnya, Juwita Bahar juga mengalami keluhan pada perutnya terutama rasa perih dikarenakan maag kronis yang dimilikinya. Ia mengatasinya dengan mengkonsumsi minuman yang cukup dan mengkonsumsi sereal sehat untuk menjaga rasa perih di perutnya.

Baca juga : Cara Diet Ala Tika Panggabean

Nah, itulah rahasia cara diet ala Juwita Bahar yang menggunakan metode diet mayo serta menerapkan pola makan yang sehat dalam kesehariannya. Selain membentuk badan langsing dan indah, menurunkan berat badan dan menjaga bobot tubuh akan membantu di dalam menjaga kesehatan serta mengurangi resiko terkena beberapa penyakit berbahaya seperti, jantung, kolestrol, diabetes dan darah tinggi. So, mulai sekarang, terapkan pola hidup sehat termasuk olah raga serta jika perlu lakukan diet seperti diet ala Juwita Bahar ini yang terbukti sukses turunkan berat badan. Terima kasih kunjungannya, semoga Anda sehat selalu!

loading...

Related For Cara Diet Ala Juwita Bahar, Pakai Metode Apa Sih?