Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Handuk, Kok Bisa?

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Handuk – Seorang dokter yang berasal dari Jepang, Dr. Fakucudzi mempuyai metode sendiri dalam menurunkan berat badan, yakni dengan handuk. Cara sederhana ini ia dapatkan melalui percobaan yang ia lakukan sendiri terhadap salah satu pasiennya.

Handuk yang umumnya anda gunakan untuk mengeringkan tubuh setelah selesai mandi ternyata bisa Anda gunakan untuk menurunkan berat badan.

Sebenarnya metode ini sudah dilakukan sejah tahun 1995. Kurang lebih sepuluh tahun yang lalu, ada seorang pasien dari dokter Fakucudzi yang mengutarakan niatnya untuk menurunkan berat badannya. Kemudian dokter Fakucudzi menggunakan metode menurunkan berat badan dengan handuk, dan ternyata metode tersebut berhasil.

Cara ini pun dilakukan ke pasien yang lain. Menurut dokter tersebut, cara menurunkan berat badan ini sangat cocok dilakukan di era sekarang ini. Hal ini mengingat banyak orang yang malas untuk berolah raga, entah disebabkan karena kesibukan pekerjaan atau yang lainnya. Selain itu pola makan yang tidak memperhatikan kandungan dari makanan adalah penyebab orang mudah gemuk.

Nah cara cepat menurunkan berat badan ini hanya dilakukan selama 5 menit, syukur bisa lebih maka hasilnya pun akan lebih maksimal. Penasaran ingin mencoba cara tesebut? Simak terus sampai selesai ya..

Cara cepat menurunkan berat badan dengan handuk

Jika Anda benar – benar ingin mencoba cara cepat menurunkan berat badan dengan metode handuk ini maka ikuti langkah – langkahnya seperti dikutip dari website Healthy Food Team melalui artikel liputan 6.com dibawah ini :

Persiapan
1. Ambil satu buah handuk yang berukuran besar
2. Seutas tali yang kuat
3. Persiapkan tempat dengan lantai datar
4. Lakukan 5 menit dalam sehari

Langkah – langkah :
1. Silahkan gulung handuk, parameter 40 cm (panjang gulungan) serta 7-10 cm (untuk ketebalan gulungan). Kemudian kita ikat dengan tali agar rapi.
2. Cobalah berbaring di atas permukaan lantai. Letakkan handuk di bawah punggung (tepat di bawah pusar). Posisi jempol kaki saling bersentuhan melalui cara tumit agak diregangkan (jarak 20-25 sentimeter). Cobalah mempertahankan lebar kaki dengan pundak kita.

Dokter Fukucudzi mengatakan bahwa cara ini terlihat sederhana dan mudah tetapi saat awal – awal nya terlihat cukup sulit dan membuat tubuh kita sedikit kurang nyaman. Dengan posisi tersebut kita harus mempertahankan selama 5 menit. Jika Anda mampu melakukan lebih dari 5 menit maka hasinyapun akan lebih maksimal.

Baca juga : 8 Tips Mengecilkan Tubuh Dengan Cepat

Nah jika Anda tertarik ingin menurunkan berat badan maka Anda dapat mencoba cara cepat menurunkan berat badan dengan metode Handuk ini, selamat mencoba, semoga berhasil.