Bahaya Makan Sayap Dan Ceker Ayam Bagi wanita

Ada beberapa orang yang memiliki kegemaran memakan daging ayam khususnya bagian sayap dan ceker ayam. Jika Anda termasuk penyuka bagian dari daging ayam tersebut maka berhati – hatilah. Pasalnya menurut dokter Ginekologi dari Negara Tionghoa, menyatakan jika ceker dan sayap ayam jika dikonsumsi secara terus menerus dapat menyebabkan berbagai penyakit seperti kista coklat pada rahim, kanker servik, kanker payudara dan tumor .

Seperti yang dialami oleh artis Tonghoa, Xia Yi dan Hu Qing Wen yang divonis tumbuh LISTS pada rahimnya atau kista coklat. Saat operasi dilakukan, ditemukan tumor dengan darah yang berwarna hitam gelap. Setelah operasi mereka menganggap jika penyakitnya akan sembuh dan tidak kambuh lagi. Tetapi kenyataannya beberapa bulan kemudian kambuh kembali sehingga memaksa mereka melakukan konsultasi pada dokter ahli ginekolog.

Bahaya makan sayap dan ceker ayam bagi wanita 1

Dokter tersebut memberikan pertanyaan : “Apakah Anda penyuka sayap ayam?”. Dengan keheranan artis tersebut bertanya, “Kok dokter tahu makanan kesukaanku?”

Kemudian dokter tersebut menjelaskan jika hormon pertumbuhan maupun antibiotik pada ayam disuntikan lewat bagian sayap atau leher ayam. Sedangkan kaki ayam akan menjadi tempat penimbunan akhir dari antibiotic dan turunan “second hormonal”. Oleh karena itu, kesukaan akan mengkonsumsi daging ayam pada bagian sayap dan ceker nya akan menambah sekresi hormone pada wanita. Sehingga akibatnya, “second hormonal” akan terakumulasi menjadi sebuah toxin atau racun bagi tubuh. Racun tersebut selanjutnya dapat menjadi karsinogen sehingga wanita yang mengkonsumsi daging ceker ayam dan sayap ini akan sangat rentan terkena kanker yang berkaitan dengan kelenjar hormon terutama kanker rahim, serviks dan payudara.

Info Terkait :   Tips Wulan Guritno Saat Menyusui Agar Asi Lancar

Oleh karena itu disarankan jangan banyak atau sering mengkonsumsi daging ayam terutama pada bagian sayap dan kaki ayam. Untuk diketahui saat ini terdapat 80% wanita yang memiliki fibroid dan tergolong mudah untuk terkena kista coklat pada organ reproduksinya.

Untuk itu kita harus benar – benar dapat menahan diri terhadap makanan kesukaan kita yang berupa sayap dan ceker ayam ini. Sebarkan kepada kerabat, saudara maupun teman Anda agar terhindar dari salah satu penyakit yang berbahaya ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Related For Bahaya Makan Sayap Dan Ceker Ayam Bagi wanita