Menu

Tips Merawat Wajah Ala Ashanty Dengan Beauty Cream

loading...

Memiliki wajah cantik dengan kulit yang halus mulus bak selebritis tentu menjadi dambaan setiap wanita. Persoalannya, image yang selama ini berkembang, untuk memperoleh tampilan wajah dan tubuh yang sempurna butuh perawatan ekstra dengan biaya yang tidak sedikit. Anggapan tersebut tidak semuanya benar. Perawatan ekstra sudah barang tentu ada, tapi untuk masalah biaya, bisa menjadi relatif murah dengan menggunakan Ashanty Beauty Cream .

review Ashanty beauty cream

Produk kecantikan yang diluncurkan istri Anang Hermansyah ini, dijual dengan harga yang ramah di kantong, tidak heran jika sangat laris di pasaran. Soal kualitas, tidak perlu diragukan, karena mereka yang menggunakan produk ini tidak hanya sebatas masyarakat umum, tapi juga kalangan artis dan selebritis tanah air. Apalagi sudah teruji secara klinis dan telah mengantongi sertifikat dari BPOM, sehingga soal kualitas dan keamanan tidak perlu diragukan.

Baca juga :

Ashanty Beauty Cream dapat diterima oleh pasar yang luas, karena rangkaian produknya memiliki kandungan dan manfaat yang kompleks, diantaranya adalah:

  • Melawan pengaruh negatif radikal bebas yang rentan menyerang siapapun, karena keberadaannya sulit dideteksi, baik lewat makanan dan minuman maupun lewat udara yang terkontaminasi zat-zat yang berbahaya bagi kulit.
  • Dapat mencegah jerawat dan penuaan dini dengan meminimalisir kerutan pada kulit lewat anti-inflamasi yang dikandungnya.
  • Dengan anti-oksidan yang dimilikinya, mampu mencegah pengeriputan kulit dan tanda-tanda penuaan dini lainnya serta meremajakan sel-sel kulit.
  • Mencegah dan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat paparan UV (Ultra Violet) sinar matahari.
Info Terkait :   Tips Sehat Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah

Berbagai manfaat yang terkandung pada produk kecantikan yang satu ini bisa dirasakan oleh siapapun, hanya saja waktu yang dibutuhkan berbeda-beda, karena kondisi tubuh setiap orang juga berbeda.

Paket Produk Ashanty Beauty Cream

loading...

Produk kosmetik yang dapat dipakai oleh siapa saja, baik pria maupun wanita, dan aman untuk anak, remaja, bahkan ibu menyusui ini, terbagi atas dua paket, yaitu: Acne Series dan Whitening. Pada setiap paketnya terdiri atas lima item yang berbeda, disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

  1. Acne Series

Rangkaian produk Acne Series dari Ashanty Beauty Cream terdiri atas:

  • Night Cream, yang bermanfaat untuk mencegah komedo serta membantu mengobati jerawat.
  • Sunblock, yang digunakan untuk memberi perlindungan terhadap kulit dari berbagai pengaruh buruk sinar UVA dan UVB, serta diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan kulit berjerawat.
  • Toner, memiliki kandungan ekstrak green tea yang berfungsi mengontrol minyak, serta ekstrak daun mint yang bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah. Selain itu, toner juga bermanfaat untuk menyeimbangkan kelenjar minyak pada wajah yang juga disebut sebum.
  • Facial Wash, digunakan untuk membersihkan dan merawat kulit wajah dengan mengangkat sisa-sisa kotoran yang ada, sehingga efektif untuk mencegah timbulnya komedo dan jerawat, menyembuhkan jerawat, dan membuat jerawat cepat kering.
  • Serum, bermanfaat untuk mengontrol kandungan minyak pada wajah, serta mencegah, memudarkan, bahkan menghilangkan flek dan bekas jerawat.
Info Terkait :   Cara Menghilangkan Kantung Mata Dengan Es Batu Secara Cepat

  1. Whitening

Rangkaian produk Whitening dari Ashanty Beauty Cream terdiri atas:

  • Night Cream Whitening, yang berfungsi mengembalikan tekstur kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, lebih kenyal dan elastis, dan lebih cerah. Karena dibuat dari bahan-bahan botanikal yang alami, Night Cream Whitening dapat digunakan dalam jangka panjang, baik oleh remaja, dewasa maupun mereka yang sudah lanjut usia. Bahkan, produk ini aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui karena tidak membawa dampak buruk pada janin/bayi.
  • Day Creamini, bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan radikal bebas, karena memiliki kandungan SPF. Dengan menggunakan Day Creamini, Anda juga tidak perlu memakai bedak yang dapat membuat wajah berkilau, karena warna pinki muda yang dikandungnya akan menyatu dengan kulit.
  • Toner, berfungsi untuk mengontrol kandungan minyak pada wajah lewat anti-bakterial yang terdapat pada berbagai jenis tanaman impor yang digunakan sebagai bahan untuk meracik kosmetik ini.
  • Facial Wash, selain digunakan untuk membersihkan dan merawat kulit wajah dengan mengangkat sisa-sisa kotoran, Facial Wash juga memaksimalkan kinerja krim malam dalam memberikan perawatan terhadap kulit wajah.
  • Glow Serum, berfungsi menekan pembentukan melanin, mencerahkan kulit wajah, serta mencegah penuaan dini.

Itulah rangkaian produk Ashanty Beauty Cream yang kualitasnya sudah teruji dan aman untuk dipakai siapa saja.

loading...

Related For Tips Merawat Wajah Ala Ashanty Dengan Beauty Cream